.

Ipenk Bosan

Saya disini mau curhat, kenapa yah Ipenk bosan dalam ngelog kali ini, tak ada yang buat semangat dalam ngeblog keuntungan yang saya peroleh sedikit, memang kalau mau ngeblog asyiknya dapat uang tapi saya mengikuti banyak program agar blog bisa mendapat uang setalah sekitar 5 bulan saya bermain dengan blog saya ini. Apalagi karena saya terlalu sering bermain blog saya banyak waktu yang terbuang misalnya belajar, bermain, Olahraga, kumpul dengan keluarga dan masih banyak yang lain, saya pertama berkeinginan blog adalah agar mendapat komisi dari hasil blog saya, tapi saya pernah merasa senang dengan memenangkan lomba blog oleh telkomsel di daerah saya dan saya juga pernah posting dengan judul aku menang, tapi tidak seperti yang saya bayangkan saya mendapat juara 2 dengan jerih payah saya sehingga banyak meninggalkan semuanya tapi hadiah dari lomba tersebut saya hanya mendapat 20%. dan akhirnya saya putuskan untuk merubah tema blog saya ini menjadi blog yang serba ada, beritanya tergantung apa yang sekarang sedang pouler di dunia nyata maupun dunia maya. dan saya minta maaf kalau saya merubah tema blog saya apabila sobat semua ingin saran dan request posting saya tunggu, mamas ipenk hanya bisa memberikan semampunya. akhir kata ipenk ingin semangat.

Salam Hangat Dari Mamas Ipenk:sobrakana:
thumbnail
Judul: Ipenk Bosan
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait intermezo :

4 komentar:

  1. salam sahabat
    wah mas masa karena ngeblog bisa tertinggal waktu lainnya?di imbangkan gitu lah he..he..semangat aja dech..thnxs n good luck ya

    BalasHapus
  2. sama sob, bosen juga ngeblog

    waktu belajar dan lain2 jadi kebuang banyak

    BalasHapus
  3. bosan itu salah satu resiko ngeblog

    BalasHapus

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz