.

AKU Menang

AKU Menang
Asalamu'alaikum dan salam hangat dari mamas ipenk, sobat semua pastu bingung kenapa posting saya kali ini dinamakan AKU Menang!!sobat semuanya ingat postingan saya yang dulu tentang blog baru saya Blog SMA Negeri 1 Sokaraja?kalu belum tahu klik disini!dah tau khan!!

Alhandulillah, Blog yang saya buat itu dengan teman-teman sekolah saya akhirnya memenangkan lomba blog yang diadakan oleh Telkomsel bersama dengan Radar Banyumas yang di ikuti oleh 22 Sekolah dan total peserta yang mengikuti lomba adalah 45 peserta, lomba blog ini adalah yang pertama di eks Karisedenan Banyumas. Setelah mendapatkan informasi ini dari kaka saya, pertam saya tidak yakin, kemudian saya ingin meyakinkannya katanya info tersebut ada di Koran, tetapi malah koran masih di ruang guru, setelah itu teman saya ingin mengambilnya dan memastikan, eh ternyata memang blog kami menenag mendapat juara 2 dan mendapat ucapan selamat dari guru-guru.

Menurut sumber dari Radar Banyumas tanggal 17 November 2009 menyebutkan, dari total 45 peserta, setelah melali penjurian ekstra ketat, akhirnya dipilih tiga blogyang dianggap terbaik. jurinya yaitu Imam Ferianto, Chuby, dan Fendy. Imam Ferianto adalah pemilik dan pengelola Edutechcrop.com, dan Chuby adalah salah satu Redaktur Radar Banyumas dan yang terakhir adalah Fendy adalah penanggungjawab divisi IT di Telkomsel GraPARI Purwokerto.Untuk Menjamin independensi, ketiga juri tidak menilai dari satu lokasi, mereka menilai di lokasi masing-masing. Imam di Jogja, Fendy di Jakarta dan Chuby di Purwokerto.

Dari hasil penjurian tersebut berhasil memunculkan tiga blog terbaik, berikut:
  1. www.asiksmansa.blogspot.com (SMA ! Purwokerto)
  2. www.smanja-cerya.blogspot.com (blog mamas ipenk):astig:
  3. www.spasi.isgreat.org (SMA Banjar Negara)
Untuk blog terbaik pertama mendapatkan uang tunai Rp. 2 juta, piala dan piagam. Sedangkan terbaik kedua akan mendapatkan uang tunai Rp. 1,5 juta, piala dan piagam. Semantara untuk terbaik ketiga mendapatkan uang tunai Rp. 1 juta beserta piala dan piagam.

Akhir kata saya ucapkan terimakasih atas partisipasinya sobat semua dan pihak-pihak yang telah membantu saya dalam perlombaaan ini, dan besok saatnya pengambilah hadiah!!asyik nich!!Bye

Salam hangat dari Mamas Ipenk:astig:



thumbnail
Judul: AKU Menang
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait intermezo :

20 komentar:

  1. wwiiih lmayan tu hadiahnya bagi bagi dunk

    BalasHapus
  2. wah, selamat yah sob . .

    kapan yah ku juga bisa ikutan lomba kyak giut ..

    BalasHapus
  3. wah juara satunya gk pantas jadi juara tapi pantasnya jadi barang ejekan ja lah ...
    blog hancur kyk gitu jdi juara ipenk yng pantas itu blog skol u sob .. pasti jurinya tu di bayar sob ..
    blog kurang prefesional jadi juara aneh tu ... sob

    BalasHapus
  4. wagh!! asyiknya lanjutkan terus sob!!

    BalasHapus
  5. terusin bos...bos coba di sekolah ku adakan seperti ini bisa menang gak saya ya bos ??? dengan blog ku yang sekarnang

    BalasHapus
  6. selamat selamat keep blogging y

    BalasHapus
  7. congrat brader, moga selalu dapet rejeki yach xixixixi...

    BalasHapus
  8. selamat mas.. semoga tambah semangat untuk berkarya

    BalasHapus
  9. wah... kerenn... Tahniah ya bro...
    keep spirit and keep blogging...

    BalasHapus
  10. selamat ya sobh atas kemenangannya,,eep posting

    BalasHapus
  11. Keren mas dah juara ke 2 ni, saya doakan thn2 berikutnya bisa jadi pertama

    BalasHapus
  12. selamat ya udah menang....jd pengen ikutan lomba blog

    BalasHapus
  13. sukses terus ya sob!!
    d tngg koment baliknya

    BalasHapus
  14. Semangat slalu sob, jangan lupa ya kalo menang lagi????

    BalasHapus
  15. mksh sahabat-sahabat qw berkat sob semuanya k jd semangat n menang dlm lmba ni sob!!

    BalasHapus
  16. selamat sob.. dan mudah-mudahan jadi makin semangat...
    gimana caranya tuh tuk ikutan kontes...

    BalasHapus
  17. selamat ya sob!
    wah, sayang ngeblog kurang menjamur dulu...

    ya memang rexeki itu tidak akan kemana

    BalasHapus
  18. Jangan Menyerah,,,!!!!!!!

    BalasHapus

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz