.

SEO Cheat Sheet

SEO Cheat Sheet untuk Hasil Cepat
Dari Wesley Williams

Jika Anda sedang mencari yang terbaik di SEO tips untuk Anda mulai menuruni jalan menuju hasil yang cepat dan efisien maka strategi website Anda inilah Cheat Sheet! Aku telah mengumpulkan keterangan terbaik, yang dikumpulkan dari tahun pengalaman, menguji berbagai taktik dan mencoba berbagai strategi. Ini adalah praktik-praktik terbaik yang akan memungkinkan Anda dan website Anda untuk mencapai tingkat yang baru, atau untuk turun tanah tayang sesegera mungkin.


1. Dasar Kata Kunci

Yang paling penting dengan kata kunci untuk situs web Anda adalah bahwa Anda harus memulai proses dengan penelitian yang tepat. Manfaatkan alat gratis dan layanan yang Anda inginkan seperti Google Adwords alat, dan mempertimbangkan membayar untuk lebih maju dan program-program terinci.

Ingat bahwa kepadatan kata kunci adalah sebuah hal di masa lalu, tidak ada kepadatan Anda harus memilih untuk. Sebaliknya, berfokus pada penyertaan alami kata kunci yang Anda targetkan, bekerja mereka di mana mungkin tanpa melakukannya berlebihan.

Kata Kunci Google - https: / / adwords.google.com / select / KeywordToolExternal

Catatan: hasil tercepat dilihat dalam menargetkan jumlah yang lebih besar dari tingkat yang lebih rendah istilah kompetitif.

2. Buat Great URL

Ada banyak langkah yang masuk ke menciptakan URL yang besar. Mulai dari awal, Anda harus memilih nama domain yang singkat, mudah diingat dan termasuk Anda yang paling penting frase kata kunci. Sementara tanda hubung dapat diterima, lebih dari dua mulai mendapatkan berlebihan dan spam-suka.

Untuk nama halaman pribadi Anda, juga termasuk kata kunci yang relevan, sehingga setiap URL terlihat seperti www.your-main-keyword.com/targeted-page-keyword.html. Bila mungkin, hindari menggunakan ID sesi dan halaman dinamis lainnya variabel yang menambah banyak sampah yang tidak perlu URL halaman Anda.

Catatan: Jika Anda sudah memiliki situs yang Anda tidak dapat mengatur struktur halaman untuk mengakomodasi kata kunci dalam URL Anda, maka pertimbangkan untuk membeli tambahan domain (bangunan situs mini) untuk mendukung berbagai segmen dalam ceruk pasar Anda. Situs mini tambahan ini akan mengarahkan lalu lintas ke domain utama Anda.

3. Cari Long Tail Keywords:

Kata kunci ekor panjang sering adalah rahasia besar peringkat mesin pencari. Kata kunci ekor panjang termasuk setidaknya tiga kata, dan ketika Anda menemukan yang berkaitan dengan niche Anda akan menghadapi lebih sedikit kompetisi. Selain itu, lalu lintas yang Anda lihat sebagai hasilnya akan jauh lebih efektif ditargetkan, memastikan Anda melihat hasil yang lebih baik.

Catatan: Tambahkan ekor lagi kata kunci ke URL Anda akan membantu juga (lihat # 2). Melakukan pencarian cepat dan Anda akan melihat sebagian "pakar" setuju bahwa pembeli ditemukan dengan Long Tail Persyaratan. Meningkatkan penghasilan Anda melalui mengemudi lebih dari jenis hak lalu lintas .... Pembeli!

4. Gunakan laten Semantic Indexing

Indexing semantik laten, atau LSI, adalah proses yang berhubungan termasuk kata kunci dan frase ke frase utama Anda untuk meningkatkan nilai situs Anda dalam mesin pencari. Jadi jika situs Anda adalah tentang Lunch, Anda dapat memasukkan kata-kata lain yang terkait, mulai dari pembuat kopi es kopi dan kopi organik dan di bawah daftar untuk membantu meningkatkan peringkat Anda. Ini juga akan membuat situs Anda muncul sebagai spam, karena Anda tidak hanya akan menggunakan kembali kata kunci yang sama berulang-ulang.
Catatan: Semakin banyak konten yang Anda miliki di situs Anda tentang topik umum, semakin baik situs Anda akan lakukan untuk yang spesifik di dalam ceruk. Begitulah cara situs menjadi wewenang mengenai suatu topik.

5. Get Smart dengan Internal Link

Banyak situs Web tidak benar menggunakan internal link untuk keuntungan mereka sendiri. Namun, ini merupakan cara mudah untuk membantu setiap halaman Anda mendapatkan lebih tinggi dan lebih bertarget peringkat di mesin pencari. Pastikan untuk menyertakan setiap halaman utama atau frase kata kunci yang ditargetkan di internal link menunjuk ke sana, dan selalu pastikan untuk referensi Anda dengan link halaman lain di dalam konten situs Anda jika diperlukan.
Contoh: Anda menjual jenis kopi pembuat. Pastikan bahwa tempat mana pun bahwa kata kunci yang ditemukan di situs yang terkait dengan produk spesifik halaman profil. Ini membantu halaman profil individu peringkat lebih tinggi dalam mesin pencari.
6. Menyelam ke PPC

Sedangkan strategi SEO yang lain butuh waktu untuk bekerja, bayar per-klik iklan adalah cara yang bagus untuk melihat hasil yang instan. Mulai menjalankan kampanye untuk situs web Anda, didukung dengan semua riset kata kunci yang telah Anda lakukan. Mulailah kecil, seperti biaya dapat dengan cepat keluar dari tangan jika Anda tidak tahu apa yang Anda lakukan. Percobaan dengan iklan yang berbeda, strategi penawaran yang berbeda dan kata kunci bertarget yang berbeda sampai Anda mulai melihat hasil yang konsisten, kemudian mengambil langkah dan menjalankan kampanye yang lebih besar.
Catatan: Salah satu cara pasti untuk memastikan bahwa kata kunci yang Anda targetkan dengan usaha SEO anda akan mendorong jenis hak lalu lintas adalah untuk membayar untuk mendapatkan mereka mereka 1st. Jika mereka tidak membeli kemudian menargetkan frase kata kunci yang berbeda.

7. Optimalkan Gambar

Selalu sertakan ALT tag untuk sebuah foto Anda yang menggambarkan apa foto tersebut - dengan bertarget kata kunci dan frase. Ini memastikan bahwa orang-orang yang tidak dapat melihat gambar melihat sesuatu di tempat mereka, tetapi ini juga membantu Anda mendapatkan yang ditemukan dalam pencarian berbasis gambar. Selain itu, coba memberi nama gambar Anda dengan kata kunci dalam nama file, seperti dalam, targetedkeyphrase1.jpg.
Catatan: Jangan berlebihan. Beberapa orang akan membaca itu dan kemudian memaksa sekelompok kata kunci dalam setiap gambar di situs mereka. Idenya adalah untuk melakukan apa yang biasanya akan Anda lakukan tetapi kali ini melakukannya "benar". Jika gambar yang relevan - nama itu sesuatu yang relevan. Oh, dan juga, jika itu adalah sebuah tombol atau sesuatu yang lain yang tidak relevan dengan niche Anda, nama itu sesuatu dengan angka-angka, seperti, 1010101.jpg.

8. Optimalkan Title Tag

Banyak orang berpikir bahwa apa pun yang mereka dimasukkan ke dalam tag judul mereka akan cukup tapi ini tidak bisa lebih jauh dari kebenaran. Judul halaman Anda memberikan kesempatan yang sangat baik untuk meningkatkan peringkat Anda, serta menarik orang ke situs Anda untuk melihat lebih banyak pengunjung.

Untuk memulainya, Anda harus dijaga judul pendek, tidak lebih dari 60 atau 70 karakter. Juga, memastikan bahwa setiap halaman memiliki judul yang unik, bukan hanya daftar nama situs anda pada semua dari mereka. Kerja Anda targetkan kata kunci ke judul dan pastikan untuk lebih deskriptif dan menarik daripada hanya memberi label salah satu halaman sebagai "Home" atau "Store".

Catatan: Ketika memberikan setiap halaman judul-nya sendiri, mencoba dan termasuk model produk atau nama produk untuk membantu arahkan lalu lintas bertarget.
9. META Tag Catatan

META Keywords tag tidak lagi digunakan oleh Google untuk peringkat, meskipun mesin pencari lainnya masih dapat memanfaatkannya. Lebih penting adalah META Judul dan deskripsi META tag. Jaga judul untuk 70 karakter atau kurang, dan menjaga META deskripsi untuk 160 karakter atau kurang, apa-apa lagi hanya akan mendapatkan terpotong oleh mesin pencari. Tentu saja, ingatlah untuk memasukkan kata kunci yang Anda targetkan dalam tag META ini.

Catatan: META deskripsi adalah apa si pencari akan membaca dalam daftar organik jadi coba dan membuatnya terdengar menarik dan memberikan pencari alasan untuk klik di situs Anda.

10. Link Bangunan, Yang Tidak Harus Dilakukan

Banyak orang pergi ke arah yang salah sama sekali ketika datang ke gedung link. Sebagai contoh, membeli link atau berpartisipasi dalam link farm adalah strategi yang ditakdirkan dari get-pergi. Anda juga harus menghindari kualitas rendah, spammy direktori dan Anda harus memahami bahwa taktik seperti pertukaran link, blog komentar dan posting forum semuanya telah mendevaluasi dibandingkan dengan bagaimana mereka digunakan untuk dilihat. Juga ingat bahwa ketika Anda membangun ribuan link dalam beberapa hari, Anda akan berdiri sebagai tidak wajar.

Catatan: Lebih baik untuk membangun link dari waktu ke waktu dari situs bernilai tinggi. Pikirkan situs yang berada dalam niche Anda bahwa Anda mempertimbangkan nilai tertinggi dan bekerja secara langsung dengan mereka untuk mendapatkan link ke situs Anda (dapat link keluar untuk mereka - lihat di bawah).

11. Link Building, Apa yang Harus Anda Lakukan

Mengirimkan kualitas tinggi, dihormati direktori seperti DMOZ, Best of the Web dan lain-lain dapat membayar dividen yang besar. Anda harus link ke niche Anda berwenang untuk membantu meningkatkan reputasi Anda sendiri, dan Anda harus memusatkan perhatian pada penyediaan menarik, unik dan menarik konten yang berfungsi sebagai "link umpan" untuk situs Anda. Jaringan sosial dapat bermanfaat ketika digunakan dalam mode yang tepat.

Catatan: Link Bait adalah konten yang begitu baik bahwa orang ingin membicarakannya. Salah satu cara untuk melakukannya adalah dengan menyediakan konten yang kontroversial.

12. Jangan Lupakan Kanonikalisasi

Jika Anda ingin memaksimalkan hasil mesin pencari Anda sementara juga meningkatkan kemampuan Anda untuk melacak lalu lintas situs Anda, maka Anda perlu memastikan bahwa halaman Anda tidak sedang dihitung lebih dari sekali. Halaman rumah Anda mungkin akan datang dalam berbagai cara sebagai http://yourdomain.com, http://www.yourname.com dan http://www.yourdomain.com/index.html. Ini bisa membingungkan search engine dan dampak statistik pelacakan Anda. 301 Gunakan pengalihan untuk memindahkan halaman ke satu halaman rumah, dan memperbaiki masalah apapun dengan halaman lain di situs Anda juga.

Catatan: Bicaralah dengan teknisi tentang pelaksanaan strategi ini. WordPress memiliki banyak plug-in untuk ini yang membuatnya sangat mudah.
13. Stick dengan HTML

Manfaat dari JavaScript dan bahasa program lainnya hilang ketika mereka tidak dapat dicari dalam mesin pencari. Segala yang Anda lakukan Anda ingin membantu Anda penyebab peringkat tinggi, yang berarti menempel dengan mudah diakses HTML untuk situs web Anda. Hindari overcomplicating situs Anda dengan kelebihan bentuk, kerangka apapun, atau kode apapun yang tidak dapat dicari.
Catatan: Seperti yang Wesley Williams nyatakan di # 12, I love Wordpress. Mengapa, baik salah satu insinyur utama di Google mengatakan itu yang terbaik, "Wordpress tidak 80-90% Google mencintai tanpa mengubah setting". Jika Anda belum aku akan mencari cara untuk menggunakan Wordpress dalam bisnis Anda.

Seperti yang saya katakan pada awal daftar ini. Melalui setiap item dan check it off. Jika Anda melakukan masing-masing maka Anda melakukan sebagian besar dari apa yang diperlukan untuk mendapatkan nilai SEO yang baik. Menantikan untuk selanjutnya kami email dengan tips dan strategi apa yang dapat Anda lakukan untuk meningkatkan peringkat SEO Anda!

Sampai saat itu!
sumber link teman

thumbnail
Judul: SEO Cheat Sheet
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Seo :

13 komentar:

  1. nice post
    jika dari list list di atasa dilakukan secara optimal
    akan sangat baik

    BalasHapus
  2. waduh dah nyuba trik ini beberapa bulan lalu tapi blm ada hasilnya hehehe, thanks dah sharing

    BalasHapus
  3. Terima kasih infonya, maklum saya masih newbie, jadi baru tau soal SEO. Sekali lagi terima kasih yach

    BalasHapus
  4. Mantaps infonya...Sekalian mau latihan SEO jg ni...

    BalasHapus
  5. Sip nich mklum saya khan masih newbie, jadi masih perlu perlu banyak informasi yang seperti ini. Sekali lagi terima kasih ya...

    BalasHapus
  6. keren sob infonya berguna banget nih buat saya

    BalasHapus
  7. Hmmm emang bener2 sulit kalo ngomongin SEO untuk Bang Ancis yg Nota Bene masih Newbie... tp apa salahnya belajar ya? Makasih Bro infonya.... akan kupraktekan!!!!

    BalasHapus
  8. Wa..h kentara banget Yang nulis postingan kayaknya orang luar negri...
    saya pantau tata bahasanya seperti memakai software bantuan translate.
    anda setuju ?!!

    tapi bagus kok , panduannya..cukup membantu para blogger begins

    BalasHapus

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz