.

Rupiah dari Kumpulblogger

Rupiah dari Kumpulblogger
Uang dari kumpulblogger
Wah akhirnya saya masuk dalam dunia blog dan saya menginginkan menjadi master blog!!hahaha,posting ini merupakan posting pertama dari blog Mamas Ipenk yang Berjudul Tutorial Blog dengan alamat http://latihanbae.blogspot.com, lucu yah namanya latihanbae karena saya dalm dunia blog akan selalu latihan untuk mendapat ilmu bari, post pertama ini adalah Rupiah dari Kumpulblogger, berikut penjelasanya!
Dalam usaha mendapatkan uang dari blog kita bisa mendapkan penghasilan dari berbagai iklan yang kita pasang di blog kita ada banyak penyedia iklan, ada iklan khusus lokal atau iklan indonesia dan iklan luar seperti Google AdSense yang paling terkenal...

Di indonesia juga ada Penghasil uang untuk blog kita yaitu adalah Kumpulblogger....di kumpul blogger kita bisa mendapatkan rupiah dai pay per klik tiap iklan di klik oleh pengunjung unik...
apakah uang disebut unik, unik yaitu ip yang mengkilik itu berbeda atau komputer berbeda apabila yang mengkilik IP sama maka hasil hanya akan tetap untuk lebih jelasnya tiap klik unik kita di hargai oleh kumpul blogger untuk iklan teks yang kita klik akan mendapatkan Rp.300 per Unik klik dan iklan banner adalah Rp.350 per unik klik...

Untuk daftar kumpulblogger caranya adalah

  • Masuk Ke Kumpulblogger.com
  • Atau bisa langsung klik disini untuk mendaftar kumpulblooger kemudian klik register now. maka akan muncul seperti dibawah ini
  • Isikan kotak pertama dengan alamat Email anda dan kemudian ketikkan kode yang muncul perlu di ketahui tulisan terdiri dari dua kata sehingga kita harus menggunakan spasi!!!
  • Masuk ke Email ke inbox lihat pesan yang di kirimkan Support@kumpulblogger.com yang berisi password untuk log in
  • Setelah mendapat password maka selanjutnya masuk ke blogger.com lagu dan log in dengan password yang telah di berikan.
  • Setelah masuk kemudian klik edit profil untuku pengisian formulir bagaimakah kita akn di banyar apakah melalui paypal atau transfer bila sudah terisi klik submit.
  • Langkah selanjutnya pada kolom blogger pilih tambah blog, kemudian isikan sesuai dengan data yang dimiliki.bila bingung dengan tag url, untuk tag url isikan kata kunci untuk blog anda misal tutorial blog, kunci gitar, agama islam.
  • Bila sudah selesai sekarang tinggal waktunya untuk memasukan kode scrip teks Advertising dan scrip mini banner untuk blog anda.
  • Apabila anda bingung bagaimana untuk menaruh scrip teks Advertising dan mini banner klik disini.
Selamat mencoba
Salam dari Mamas Ipenk:astig:
thumbnail
Judul: Rupiah dari Kumpulblogger
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Iklan :

3 komentar:

  1. wanna join my blogger friend list?
    ym gw yah bro, sheva_jo at yahoo dot com
    salam blogger :)

    BalasHapus
  2. Sudah saya coba mengklik di komputer yang berbeda tapi hasilnya masih sama saja... Akhirnya pakai AdsenseCAMP aja.

    Kunjungi Blogku : Aprino's Blog

    BalasHapus

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz