.

Rupiah Dari Kliksaya.com

Rupiah Dari Kliksaya.com

Ngomong-ngomong Ada peluang baru lagi nich bagi yang ingin mendapat rupiah (Rp):puppyeyes: dari blog. pastinya anda penasaran pada posting dulu saya pernah membahas tentang Kliksaya.com bisa menghasilkan uang menambah penghasilan kita. tapi bila teman semua masih bingung gimana sich caranya agar bisa terdaftar di kliksaya.com.

pada posting saya kali ini akan membahas bagaimana kita dapat mendaftar di kliksaya.com.Klik saya adalah penyedia banner iklan yang akan dipasangakan di blog kita dan siapa yang mau pasang iklan pada blog kita, kita akan mendapat komisi rupiah dari pemasangan iklan di blog kita komisi yang kita dapat adalah 50% dari kliksaya..

ini dia yang ditunggu-tinggu pertama-tama:
  • Masuk ke situs http://www.kliksaya.com
  • Pilih menu “Terbitkan Iklan” pada bagian atas situs KlikSaya.com.
  • Isikan Login dan Password yang Anda inginkan. Ingatlah bahwa nantinya Login dan Password ini akan sering Anda gunakan untuk manajemen iklan Anda.
  • Masukan data pribadi Anda, seperti email, sapaan, nama, alamat, kota, kode pos, nomor telepon dan nomor hp. Pastikan bahwa Anda telah memasukan alamat email yang benar. Sebab email ini akan kami gunakan untuk mengirimkan informasi-informasi penting berkenaan dengan iklan Anda.
  • Tekan tombol “Daftar”

  • Selanjutnya sistem akan meminta Anda untuk memasukan data mengenai nomor rekening Anda. Perlu Anda ingat disini bahwa KlikSaya.com akan mentransfer pendapatan iklan Anda ke nomor rekening ini.
  • Sampai saat ini KlikSaya.com hanya menerima nomor rekening dari bank BCA, Bank Mandiri dan bank yang terdaftar pada jaringan ATM Bersama. Kami menyarankan agar Anda mendaftarkan rekening BCA atau Mandiri, sebab komisi yang ditransfer melalui jaringan ATM bersama akan dikenakan biaya Rp. 5.000,- per transfer.
  • Tekan tombol “Simpan” untuk melanjutkan ke tahap berikutnya.
  • Setiap space yang Anda sediakan untuk iklan akan kami sebut sebagai “Zona Iklan”. Anda boleh menyediakan lebih dari 1 zona iklan dalam situs yang sama.
  • Untuk menambahkan zona iklan baru, pilih submenu “Zona Iklan”, lalu tekan tombol “Tambah Zona Iklan Teks”.
  • Kemudian Anda dapat memilih ukuran iklan yang sesuai dengan space pada situs Anda. Tersedia 5 jenis ukuran dengan model iklan vertikal maupun horizontal. Sistem akan memperlihatkan preview untuk setiap pilihan Anda.
  • Selain ukuran, Anda juga dapat meng-customize warna dari iklan. Tersedia 4 jenis warna yang dapat diubah, yaitu warna judul iklan, warna teks iklan, warna latar belakang dan warna kotak. Perwarnaan ini dapat Anda gunakan agar iklan KlikSaya.com tidak merusak design situs Anda.
  • Masukan informasi mengenai situs Anda. Nama situs Anda, URL, serta gambaran umum dari situs Anda. Ketiganya informasi ini akan ditampilkan kepada calon pemasang iklan sebagai bahan pertimbangan pemasangan iklan.
  • Berikan nama untuk zona iklan ini sesuai dengan lokasinya pada situs Anda, misalnya bagian atas, bagian kanan, bagian bawah, dan lain-lain.
  • Auto-Approve merupakan feature untuk secara langsung menyetujui iklan yang hendak dipasang pada zona iklan Anda. Dengan memilih tidak pada feature ini, artinya Anda harus mengaktifkan iklan pada zona Anda secara manual.
  • Untuk membantu calon pemasang iklan dalam melakukan pencarian, maka Anda perlu memasukan keterangan tambahan untuk zona iklan Anda.
  • Keterangan tambahan yang diperlukan adalah kata kunci yang berkaitan dengan situs Anda, barang/jasa apa saja yang dapat dijual pada situs Anda, dan gambaran mengenai pengunjung situs Anda.
  • Selain itu Anda juga diharapkan memilih kategori dan subkategori yang paling mendekati dengan situs Anda.
  • Pembuatan Zona Iklan telah berhasil. Sistem akan menyediakan kode untuk Anda. Copy kode yang disediakan oleh sistem dan paste ke situs Anda. Cobalah buka situs Anda menggunakan browser, apabila konfigurasi telah dilakukan dengan benar, maka iklan kami akan langsung terlihat pada situs Anda.
  • Silahkan menunggu hingga ada pengunjung yang tertarik untuk memasang iklan pada situs Anda. Sebagai pasar iklan, KlikSaya.com juga akan membantu Anda untuk mencarikan pemasang iklan.
  • Situs Anda akan mulai menghasilkan uang begitu ada orang lain yang memasang iklan.
Sekali lagi saya tekankan, bahwa situs Anda akan mulai menghasilkan uang setelah ada pemasang iklan yang tertarik untuk memasang iklan pada situs Anda. Apabila Anda melihat seluruh zona iklan Anda berisi “Pasang Iklan Disini”, artinya script sudah berjalan dengan benar. Anda hanya perlu menunggu respon dari pemasang iklan.

Salam dari Mamas Ipenk:astig:
thumbnail
Judul: Rupiah Dari Kliksaya.com
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Iklan, tutorial :

18 komentar:

  1. iya nih, kemarin banyak yg lapor pay oout :D

    BalasHapus
  2. Aku belum masuk bisnis Online..tapi makasih..untuk referensi. sob..

    BalasHapus
  3. aku juga iktan yang ini.... tpi penuah sm iklan lain jadi nggak ku tampil kan diblog ku

    BalasHapus
  4. David chiang dah 4x transfer mantabz broew

    BalasHapus
  5. aku sempet juga ikutan,.tapi punyaku di batalkan..soalnya syaratnya harus 10.000 pageview/bulannya, kayaknya sulitbanget bagi aku

    BalasHapus
  6. Wah bisa di Coba nih !!! :D :D :D

    BalasHapus
  7. Wow sangat prospektif banget. Lebih prospektif daripada GoogleAdsense. Tapi untuk jangka panjang, sepertinya GoogleAdsense memang lebih jago.

    Tapi nayamul lah, untuk jangka pendek kliksaya.com sangat menjamin.

    BalasHapus
  8. Mas numpang tanya nich,saya sudah mendaftar di klik saya,dan saya juga sudah membuat zona iklan dan juga kode nya telah saya copas pada tempat nya,namun kenapa gak ada perubahan pada blog saya,memang nya di tempel di mana kode itu apakah di rancangan truz edit html,atau di tambh gadget ?
    Mhon di jawab ya. .

    Http://kedyberbagi.blogspot.comMas numpang tanya nich,saya sudah mendaftar di klik saya,dan saya juga sudah membuat zona iklan dan juga kode nya telah saya copas pada tempat nya,namun kenapa gak ada perubahan pada blog saya,memang nya di tempel di mana kode itu apakah di rancangan truz edit html,atau di tambh gadget ?
    Mhon di jawab ya. .

    Http://kedyberbagi.blogspot.com

    BalasHapus
  9. Makasih atas infonya yg sangat bermanfaat sob ;)

    BalasHapus
  10. ilmu yang sangat bermanfaat..terimakasih...

    BalasHapus
  11. makasih infonya,, tapi aku masih bingung http://angkringanwesben.blogspot.com/

    BalasHapus
  12. Gan, di Kliksaya menerapkan sistem CPM ga?

    BalasHapus
  13. apakah hasil yang didapat lumayan banyak?
    konten apa saja yang tidak boleh ditayangkan bro?
    thx ya

    BalasHapus
  14. Thanks atas infonya yg sangat bermanfaat sob ;)

    BalasHapus

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz