.

Cara Meningkatkan Alexa Rank

Cara Meningkatkan Alexa Rank
ingat posting kemarin disini, posting sekarang berikut>Untuk para blogger pasti tidak asing dengan Alexa Rank, pada setiap blog biasanya dipasang Alexa Rank tapi bagi yang belum tahu apa itu Alexa Rank dan apa kegunaannya? Disini saya akan membahas tentang alexa rank..

Alexa Rank adalah Peringkat lalu lintas didasarkan pada tiga bulan lalu lintas historis kumpulan data dari jutaan pengguna Toolbar Alexa dan data yang diperoleh dari yang lain, berbagai sumber data lalu lintas, dan merupakan gabungan tampilan halaman ukuran dan pengguna (mencapai). Sebagai langkah awal, Alexa menghitung jangkauan dan jumlah tampilan halaman untuk semua situs di Web setiap hari. Alexa utama lalu lintas berdasarkan peringkat nilai yang berasal dari kedua besaran rata-rata dari waktu ke waktu (sehingga pangkat situs baik mencerminkan jumlah pengguna yang mengunjungi situs tersebut dan juga jumlah halaman di situs dilihat oleh para pengguna ). Tiga bulan perubahan ditentukan dengan membandingkan situs saat ini dengan peringkat peringkat dari tiga bulan lalu. Sebagai contoh, pada tanggal 1 Juli, perubahan tiga bulan akan menunjukkan perbedaan antara peringkat berdasarkan trafik selama kuartal pertama tahun ini dan berdasarkan peringkat lalu lintas selama kuartal kedua.

Kesimpulanya Alexa Rank gunanya adalah untuk mengukur peringkat kita pada search engine semakin tinggi peringkat kita maka search engine akan menempatkan kita pada posisi sesuai dengan page rank alexa. Untuk peringkat tertinggi di alexa adalah #1.Pasti anda semua akan bertanya-tanya bagaiman caranya untuk meningkatkan alexa page rank.

Sebelum anda meningkatkan alexa rank jangan lupa pasang Alexa Rank diblog atau website anda caranya kunjungi http://www.alexa.com/siteowners/widgets/sitestats?. kemudian masukan alamat blog atau website anda setelah itu klik build widget. kemudian masukan kode tersebut pada blog anda.

Setelah selesai memasang alexa Rank kita juga harus meningkatkan peringkat kita, bagaimana caranya??masih penasaran berikut adalah caranya:

  • Memasang Alexa Toolbar pada browser internet
kegunaan dari pemasangan toolbar ini adalah untuk meningkatkan peringkat alexa kita, tapi juga bisa meningkatkan peringkat website atau blog lain yang kita kunjungi jadi sama-sama menguntungkan dan ini tidak akan merugikan ada, karenapasti anda berpikir dengan memasang toolbar ini web atau blog oranglain akan mengalami tambahan peringkat, jangan kawatir dengan itu karena pasti anda lebih sering mengunjungi blog/web anda sendiri dari pada milik orang lain sehingga peringkat anda akan terus naik.
Pasang Tollbar kunjungi http://www.alexa.com/toolbar untuk internet explorer dan firefox

  • Memasang Alexa Widget di web atau blog

Sudah dijelaskan tadi kita harus memasang alexa widget, bila anda kunjungi http://www.alexa.com/siteowners/widgets/sitestats? untuk mendapatkan alexa widget .

  • Buatlah tulisan di web atau blog anda tentang Alexa
  • Tingkatkan pengunjung jumlah blog anda

    Alexa rank adalah suatu peringkat yang berdasarkan banyaknya kunjungan terhadap suatu web atau blog, maka tentu saja semakin banyak pengunjung web atau blog anda, alexa rank akan semakin baik.Bagaimana cara meningkatkan pengunjung tunggu posting saya selanjutnya.
Selamat mencoba
Salam Hangat dari Mamas Ipenk:astig:


thumbnail
Judul: Cara Meningkatkan Alexa Rank
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait page rank, tutorial :

2 komentar:

  1. bagus banget infonya nambah semangat Indonesia Page.

    BalasHapus
  2. Nanti aja deh, soalnya masih baru. Pasti nanti alexa q 0.

    Kunjungi Blogku : Aprino's Blog

    BalasHapus

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz